Flash back

Jadii begini, Kalau diinget2 flashback kembali ke masa lalu, tiap hari hari2ku itu membosankan semua penuh jadwal mulai dari bangun tidur sampai tidur lg. Semua dicatat dijadwalkan mulai dari urusan ibadah sampai urusan yg lain2nya. Dan bisa dibilang kuper 😅 Waktu masih SD pulang sekolah istirahat makan siang lanjut lagi ngaji madrasah sampai sore. Pulang…

Everything About Dream

Karena semua berawal dari mimpi.. Dan jangan hanya jadi pemimpi, mari kita menjadi peraih mimpi… Tidak perlu tergesah2 penuh nafsu, kuatkan niat, bulatkan tekad, buat list impian, buat schedule plan, buat action plan, dan jangan lupa untuk evaluasi… *Pasti banyak yg mikir ah ini MLM mulu, pasti ini ilmu MLM… Kurang lebih seperti itu memang,…

Menulis

Entah ini hoby atau bukan, yang pasti aku suka nulis apa yang ada di pikiranku. Sejak dulu aku suka nulis klo jaman dulu di diary yaa, karena aku termasuk salah satu anak yang pendiam dan pernah punya pengalaman mau jd anak cerewet ceritanya tp malah menyakitkan hati teman sendiri (itu zaman sd) masih ku ingat…

Think Opposite

Akhirnyaaa bisa nulis lg senangnyaaa 🙂 Setelah sekian lama vakum… Setahun ini aku fokus belajar dan belajar yaa walaupun tau belajar tak akan pernah berhenti sampai jiwa dan raga ini berpisah dan bertemu dengan sang Pencipta… Setelah mengalami perubahan status, cieee yg dah berubah status dr Ms jd Mrs, cita2 yg baru tercapai setelah melewati…

Tuhan Izinkan aku Untuk…

Aku berlindung pada Allah dari godaan syaitan yang terkutuk. Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang… Serta junjungan kepada Nabi Muhammad SAW. Aku ucapkan rasa syukur karena nikmat yang Engkau berikan padaku sampai saat ini. Saat ini aku memohon ridhoMu walau hanya lewat kata2 dan inilah yang dapat ku lakukan saat ini….

Special Moment

Jakarta banjir!!!! Banjirr!!!Banjir!!! Tanggapan kami nothing special dah tau dr dulu sudah Langganan… Yang special kali ini adalah… Pagi tadi liat air dah ga betah ngeluarin pake ember aku di bag ruang tamu, papa ruangan belakang dan adeku yg lain di kamar2 tiba2 ada seorang anak bocah namanya andes datang dan menyapaku kakak rumahnya kebanjiran…

Bernostalgia dadakan…

Tadi sore aku ke kampus UNJ tercinta ketika memasuki kampus dan melewati gd.H banyak keramaian mahasiswa organisasi mereka berkelompok pd masing2 groupnya ketika melewati gd ini tiba2 teringat da n merasakan kembali masa2 jd panitia MPA dimana tugas kami adalah menggembleng mahasiswa yg baru masuk di tahun ajaran baru… Dan tersadar juga selama kuliah disini…

Manaa..manaa,inspiritaion? Baca yuk baca..

Hmmm untuk mulai sesuatu tu emang butuhh mood yang greng ya biar nyatu sama tujuan, mau nulis skripsi mulainyaaa beratnya minta ampun eh tp by the way on the way busway, jurusan ane kan gak susah-susah amat, judulnya jg yaahh masih bisa diajak kompromi. Si otak sih sebenarnya sudah merekam mau dibawa kemana nantinya tulisan…

Nggak pernah dandan tapi berani dandanin orang?

Yup itulah aku.. Knapa bisa begitu? Memang bisa dibilang aku orang yang ga pernah dandan,males dandan mungkin bagi sebagian wanita dandan is a part of their life, klo ga dandan rasanya bagai sayur tanpa garam. Aku?yah ga benci2 bgt sih sm yg namanya dandan tp cuma “angin2an aja” yg aku suka justru perwatannya supaya muka…