Axa Mandiri?

Ternyata Axa Mandiri adalah gabungan dr 2 perusahaan, Axa perusahaan asurance dr prancis dan terbesar di dunia sedangkan Mandiri sebuah bank BUMN hasil merger dr 3 bank pd saat krisis moneter di thn ’98 yg lalu. Jadilah Axa Mandiri, jadi ini adalah satu perusahaan gabungan antara Axa dan Mandiri, bukan Axa anak perusahaan Mandiri atau…

Boneka Horta

Sebagian masyarakat Indonesia pasti sudah tahu apa itu bonek horta yaa, yup boneka horta adalah boneka yang bisa mengajarkan anak sejak dini untuk menanam. Ya mengajarkan go green sejak dini bermain sambil bertanam. Semakin sedikit orang yang ingin bertanam karna menurut mereka itu adalah pekerjaan membosankan, mungkin termasuk aku :D. Tapi melihat boneka ini yg…

Dandan Buat Wisuda

Hii temen2, waahhhh bulan ini bulan pada wisudaan nih buat yang udah lulus kuliah.. Sanggar indah juga melayani make up buat wisuda loh dengan price sbb: 1. Make up :75.000 2. Jilbab : 50.000 3. Sanggul: 75.000 4. Paket makeup + jilbab : 100.000 5. Paket makeup + sanggul : 125.000 cp hub aja:085695878909 (bisa…