Bernostalgia dadakan…

Tadi sore aku ke kampus UNJ tercinta ketika memasuki kampus dan melewati gd.H banyak keramaian mahasiswa organisasi mereka berkelompok pd masing2 groupnya ketika melewati gd ini tiba2 teringat da n merasakan kembali masa2 jd panitia MPA dimana tugas kami adalah menggembleng mahasiswa yg baru masuk di tahun ajaran baru…
Dan tersadar juga selama kuliah disini ga pernah merasakan yg nama nya libur panjang semester krn liburan dihabiskan utk mempersiapkan acara MPA itu…
Blm lg program2 HMJ lainnya…
Kerjaannya meeting,nyari dana,dan hal2 rempong lainnya…
Nah ga jauh dr gd.H ada bazar 2 ketika melewati barisan ini teringat jg waktu bikin bazar jual sphageti rasanyaa seneng bgt byk yg suka sphageti buatan aku…
lumayaann nambah uang jajan jg…
Tp yg lbh dahsyat lg teringat waktu gelar lapak di istiqlal buat nyari dana pensi islami OMG itu diluar dugaan banget kk kelas ngajakin kesana bilangnya yg enak2 tempatnya enaklah, banyak massanya.. eh ga taunya bener2 buka lapak tp di pinggir jalan panas2an ga ada persiapan kondisi spt ini sama sekali walhasil aku manyun aja seharian…
Setela h itu melewati teater kecil terbuka py anak seni klo disini biasanya nongkrong2 bareng sm anak 2 MP2 seusai kuliah trus makan bubur nasi pak bersih deh, kenapa pak bersih karena bpk yg jualan rapih banget udah gitu gerobaknya selalu bersih jd kita kasih julukan pak bersih deh….

Lewat di persimpangan blok M,Gd apa namanya lupa tp py ekonomi sm pasca sarjana…
Teringat waktu ngumpul 2 sm anak2 HMJ Manjemen itu basecamp kita tempat kita para aktivis organisasi, banyak deh cerita suka dukanya dr ngejar bikin program2 sampe ngejar nilai kuliah supaya seimbang antara organisasi dan kuliah…

An d go to the Faculty Economy Secretariat di gd ini teringat saat 2 tugas akhir yg buat dada ini terasa sesak kerja berpacu dengan waktu,fiuhh setelah semua ini berakhir rasanya legaaaaa….

Terakhir sy menuju BlokM tempat makan yg paling deket sm ekonomi…
Dulu makanan favorit kita adalah bakso pakde sm pecel ayam bude…
Tp krn lapar jd td saya makan nasi+ ayam hoho…
oia klo blokM ini yg berubah sekarang semua beratap dulu cm bedeng2 gt…

Gd 2 jg banyak yg lg direnov jd keliatan keren kayaknya klo smua sdh jadi…

Fiuh… jd pengen balik lg kesana, sempat terpikir mau ambil S2 disana tp S 1 aja blm kelar2 skripsinya hadoohhhh pusiang ambo…

Thats my green campus  tak terasa sudah lama jg lulus dan baru tersadar banyak memory yg bikin greget….
Smoga apa yg telah didapat bisa bermanfaat banyak,amiinn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s