Kemarin..

Kemarin semangat sudah terisi saat mengurus surat saktiku saat ini. Dua surat itu membuatku semangat untuk terus maju. Surat apa itu?
1. Surat pengantar untuk tes kesehatan telah keluar saat aku dinyatakan lolos dr tahap seleksi assessment. Surat ini adalah kunci untuk move on aku

image

tak ada yg bs buat dirimu berarti kecuali diri sendiri,
berusaha untuk menghargai diri sendiri dan menjadi orang yg bermanfaat.
Berusaha untuk tidak lg berbuat bodoh seperti yg lalu.
Tp ini adalah proses hidupku.
Aku akan belajar dr semua penyebab kesalahan yg lalu.
Jauhi hal yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.
Terus maju ke depan seperti hidup ini yang terus maju..

2. Surat pengantar untuk researchku sudah keluar dr kampus and it’s time to start everything about research, ganbatte!!!!

image

semua ini adalah anugrah yang akan aku syukuri. Terima kasih ya Allah atas berkah yang Engkau berikan kepadaku,Kesehatan pada diriku Engkau Maha Pengasih dan Penyayang. Engkau Maha pemaaf. Ampuni hamba yang penuh dosa ini ya Allah. Dan hari ini aku akan sangat bersyukur beribu2 syukur padaMu atas kesempatan yang Engkau berikan. AMIEN…

Leave a Reply

