Asyikkkkk vouchernya akhirnya datang juga..

Voucherku sudah dataaaannnggg..
Sempet sedikit kecewa tadinya aku pikir hanya bohongan karna datangnya lama bangetz tp hari ini vouchernya sudah datang,
yup setahun yg lalu saya mengikuti survey online yang diadakan oleh lembaga survey online namanya AIP Survey Online. Survey disini data semua dijamin aman.
Surveynya macam2 mulai mengenai kehidupan, kebutuhan sehari-hari, gaya hidup, pemakaian internet, and many more.
Awalnya cuma iseng, dan ada penawaran hadiahnya ya aku coba aja iseng2 berhadiah. Ini pertama kalinya aku ikutan program berhadiah.
Setelah poin terkumpul poin ditukar sesuai dengan voucher yang diinginkan, berikut daftar voucher yang tersedia:
1. Carefour
2. Matahari
3. KFC
4. Pizza Hut
5. Bread Talk
6. Hokben
7. Jco
8. Gramedia book store
9. Mitra adhi perkasa
nah yang aku coba ambil pertama kali adalah voucher pizza hut. Lumayan lama sih nunggunya hampir sebulan, tapi its okay yang penting vouchernya sudah diterimaa, berikut penampakannya

image

okay buat yang mau coba silahkan dicoba
buka linknya di http://id.aipsurveys.com
selamat mencoba ^_^

Leave a Reply

