Nggak pernah dandan tapi berani dandanin orang?

Yup itulah aku..
Knapa bisa begitu?
Memang bisa dibilang aku orang yang ga pernah dandan,males dandan mungkin bagi sebagian wanita dandan is a part of their life, klo ga dandan rasanya bagai sayur tanpa garam.
Aku?yah ga benci2 bgt sih sm yg namanya dandan tp cuma “angin2an aja” yg aku suka justru perwatannya supaya muka bersih udah gt aja itu pun gak rajin2 bgt.
Nah soal gimana ceritanya jd suka dandanin orang?
Mamaku adalah seorang guru yaanngg punya side bisnis rias pengantin krn dulunya beliau sekolah di jurusan itu. Berbekal ilmu itu beliau berniat mengamalkan ilmunya berkat dorongan dari kerabat2..
Aku saat itu, hmmm males banget disuruh bantu2 klo lg ada job..
Tp krn terpaksa dan dipaksa ya mau gamau aku ikut bantu, dlm hati cemong2 deh muka orang aku corat coret, tapi lama2 aku menikmati kegiatan itu, sbnrnya suasana bikin eventnya aku suka tp klo suruh dandanin duuhhh mikirnya apa kata org aku aja gan dandan mau dandanin orang..
Tp ya itu lama kelamaan aku nikmati hal ini, rasanya seperti sedang melukis tp medianya wajah orang..
“ga pede” itu pasti lah wong ga punya basic apa2 minimal suka dandan lah yaa, tp aku kan nggak.
Sampai suatu hari asisten (tangan kanan) mama yang dipercaya utk riasin para clientnya bilang nia bisa loh sbnrnya dandanin pengantin, itu udah bagus riasannya..
Entah apalah itu namanya yg pasti sy seperti sedang kerasukan “obat PD” yg besar sekali, sejak itu aku mulai semangat klo disuruh “dandanin orang”

walau hari libur tersita utk ngerjaib job ini tp rasanya enjoy banget, krn aku ngejalaninnya ikhlas dan penuh semangat..
And until now i do the make up for bride, jilbab do juga for muslim bride..
Semua adalah proses, proses belajar…
Untungnya aku punya moto hidup untuk terus belajar apapun itu krn sepenuhnya aku sadari aku bukanlah orang yang dianugrahi punya kelebihan sperti kbanyakan org yg mungkin hy dng “jentikan jari” bs penuhi keinginannya..
Im looking for everything🙂

oh iya nih salah satu hasil karyaku

image

image

image

image

kalo mau lihat koleksinya sanggar indah, check link ini
http://m.facebook.com/profile.php?id=147616395254891&refid=56

tp itu bukan campur sari yah bukan semua karyaku,
klo ada gambar yang buat kamu tertarik untuk didandanin common jangan ragu untuk hub Sanggar Indah yaa ^_*

Leave a Reply

